Berita

180 DAYS AGO

Gubernur Tinjau Pelaksanaan OSS di UPT-P2T di Provinsi Jawa Timur

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa bersama Wakil Gubernur  Emil Elestianto Dardak dalam salah satu agenda program 99 hari kerja nya, Kamis (15/3) melakukan peninjauan pelaksanaan Pelayanan Perijinan terutama terkait OSS (Online Single Submission) di DPMPTSP Provinsi Jawa Timur, yang bertempat di Gedung UPT-P2T di JL. Pahlawan No.116 Surabaya.

203 DAYS AGO

Pelayanan Perizinan Keliling di Baperwil Pamekasan

UPT Pelayanan Perizinan Terpadu Dinas Penanaman Modal dan PTSP melakukan pelayanan perizinan keliling di Badan Perwakilan Wilayah Jawa Timur Di Pamekasan pada bulan Agustus 2018.

Hal ini cukup disambut secara antusias oleh warga sekitar yang membutuhkan, utamanya yang membutuhkan Surat Tanda Registrasi Tenaga Kesehatan.

203 DAYS AGO

Peluncuran Sistem Perizinan Online

Pada Tahun 2018 dilakukan peluncuran sistem Perizinan Online yang dinamakan POT JATIM( Portal Online Terintegrasi Jawa Timur) meliputi sektor: 

  • Sektor Kesehatan
  • Sektor Pertanian
  • Sektor PU Bina Marga
  • Sektor PU Sumber Daya Air
  • Sektor Kelautan dan Perikanan.

Aplikasi ini bisa diakses di situs izin.p2t.jatimprov.go.id. Setelah itu akan dilakukan pengembangan aplikasi ke sektor lainnya secara bertahap.

 

368 DAYS AGO

Sosialisasi Peraturan Kepala BKPM Nomor 5 Tahun 2013

Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia bekerja sama dengan Badan Penanaman Modal Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan Sosialisasi Peraturan Kepala BKPM Nomor 5 Tahun 2013 tentang Pedoman dan Tata Cara Perizinan dan Nonperizinan Penanaman Modal sebagai pengganti Peraturan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Nomor 12 Tahun 2009.

403 DAYS AGO

Perbandingan Hasil Penilaian Sucofindo

Hasil Perbandingan Penilaian PT. Sucofindo yang di lakukan pada UPT. Pelayanan Perizinan Terpadu Badan Penanaman Modal Provinsi Jawa Timur serta Uji Petik yang dilakukan oleh Tim Uji Petik yang ditandatangani pada tanggal 18 Oktober 2012

408 DAYS AGO

Pengumuman Syarat Perpanjangan STR

Berdasarkan hasil rapat mtkp bersama dinas kesehatan dan organisasi profesi se jawa timur tanggal 20 oktober 2015 dan peraturan menteri kesehatan ri no. 46 tahun 2013, surat tanda registrasi (str) tenaga kesehatan yang masa berlakunya habis mulai tahun 2016 dapat diperpanjang setelah memenuhi persyaratan satuan kredit profesi (SKP).