Trial Aplikasi Online

June 07, 2018 | Siaran Pers
UPT Pelayanan Iizn Terpadu, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jawa Timur me-launching trial aplikasi perizinan online berbasis Website dan berbasis aplikasi Android, Kamis 7 juni 2018

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa TImur melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Jawa Timur terus berupaya melakukan inovasi di sisi pelayanan. Salah satu yang menjadi perhatian adalah pelayanan perizinan yang dirancang secara online serta dapat diakses kapan saja dan di mana saja.

Di-launchingnya aplikasi perizinan online ini, diharapkan dapat memberikan pelayanan yang prima dan positif kepada masyarakat dan pelaku dunia usaha serta memperbaiki kualitas pelayanan dan langkah maju Pemprov Jawa timur. Para pelaku usaha maupun perorangan dapat mengakses aplikasi ini dimana saja. Jadi tidak perlu datang ke kantor DPMPTSP Jawa Timur, kecuali diperlukan untuk tatap muka, karena tatap muka juga masih sangat diperlukan.

Inovasi ini dilakukan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam proses pengajuan perizinan. Disediakan untuk menghemat waktu, tenaga, dan biaya dalam mendaftarkan izin para pelaku usaha.

Untuk saat ini, perizinan yang dilayani secara online meliputi 5 (lima) sektor meliputi sektor Kesehatan, DPU Bina Marga, DPU Sumber Daya Air, Pertanian dan Ketahanan Pangan, serta Perikanan dan Kelautan.

Untuk dapat mengakses aplikasi ini, pemohon bisa mendownload di Play Store maupun mengakses melalui website P2T Jawa Timur.
Terakhir diubah: -/-
  • kunjungan: 262
  • (Saat ini nilai0.0/5 Bintang) Total suara: 0
  • 0 0

1 Komentar

Tinggalkan balasan